HUBUNGAN YANG ANEH


     Hubungan yang aneh, adalah suatu hubungan antara dua individu atau lebih yang terasa lain dari biasanya. Keterkaitan antara mereka bisa sangat kuat atau justru terlalu lemah secara emosional. Bisa juga digambarkan jenis hubungan aneh ini terjadi antara makhluk yang berbeda, misalnya antara hewan anjing dan kucing. Secara alamiah kedua jenis hewan ini adalah saling bermusuhan, tetapi terkadang karena suatu sebab keduanya bisa hidup rukun berdampingan.
     
       Dalam sebuah kasus ada seekor induk anjing rela mengasuh anak kucing, induk anjing itu tanpa ragu merawat dan menyusui anak-anak kucing yang kehilangan induknya. Adapula seekor harimau yang berteman akrab dengan seekor domba, keduanya sering tampak bermain bersana dan makan serta tidur berdampingan dalam satu tempat. Hubungan yang aneh kan ?? Padahal mereka bisa jadi adalah seekor mangsa dan pemangsa dalam suatu rantai makanan.
     
         Sekarang kita lihat apa yang terjadi pada manusia, kita ambil contoh antara dua sejoli yang sedang bercinta. Hubungan khusus yang sangat emosional ini secara wajar terjadi antara pria dan wanita, cowok dengan cewek. Keduanya tak akan terpisahkan, kemana-mana mesti bersama dan melakukan berbagai hal secara bersama pula. Terasa ada sesuatu yang hilang atau aneh bila salah satu diantara mereka tidak ada, ada yang kurang. Begitulah gambaran singkat hubungan yang dianggap wajar antara dua manusia berbeda jenis.
     
         Hubungan yang aneh dalam percintaan terjadi manakala ada sepasang manusia sesama jenis saling jatuh cinta. Di Indonesia hubungan antara sesama jenis dianggap tidak wajar, dan tidak diperbolehkan. Dalam Undang Undang pernikahan hal itu tidak diatur. "Hubungan yang aneh" adalah sebutan yang paling sering disematkan oleh masyarakat umum. Hubungan sesama jenis baik lesbi atau gay adalah hubungan haram di Indonesia.
    
         Meskipun demikian para pelaku hubungan yang aneh ini jumlahnya cukup banyak. Mereka secara tersembunyi melakukan hubungan tersebut supaya jauh dari stigma masyarakat. Sifat eksklusif hubungan itu menyebabkan pelaku-pelakunya menjadi berkepribadian ganda. Di satu pihak pelaku membutuhkan hubungan aneh sebagai bagian dari takdirnya, di lain pihak masyarakat tidak memperbolehkannya. Mereka akan menjaga hubungan yang aneh tersebut sebagai sebuah rahasia yang harus tetap tersembunyi dari orang banyak. Bisa jadi bila ada sebuah pengkhianatan terhadap hubungan tersebut maka satu-satunya jalan mesti harus ditutupi dengan berbagai cara, termasuk cara yang ekstrim.
    
         Banyak contoh kasus yang terjadi tentang bagaimana hubungan yang baik bisa berakhir tragis. Baik itu hubungan yang wajar  maupun yang tidak wajar atau hubungan yang aneh. Perlukah ada pengakuan oleh masyarakat umum tentang mereka-mereka ini ??



HUBUNGAN YANG ANEH HUBUNGAN YANG ANEH Reviewed by TABUH GONG on 21:30:00 Rating: 5

10 comments:

  1. Hubungan ini sudah ada sejak lama. Dan sekarang mulai terbuka.
    Entahlah harus gimana lagi.

    ReplyDelete
  2. meski banyak terjadi hubungan semacam itu, tapi tetap saja nggak semestinya.

    ReplyDelete
  3. tidak ada alasan bagi yang telah di larang oleh Agama

    ReplyDelete
  4. Dunia sudah terbolak-balik Mas...

    ReplyDelete
  5. Kasus Mirna kabarnya salah satu contoh dari kisah ini nihhh..

    ReplyDelete
  6. Kalau pertanyaannya perlu atau tidak, mungkin jawabannya adalah siap kah pemerintah menyediakan tenaga psikolog dan ahli lain untuk mengembalikan mereka menjadi normal kembali. Bukankah mereka butuh solusi, bukan sebuah hukuman?

    ReplyDelete
  7. Sesuai tindakan saja kalau melanggar hukum ya harusnya dipenjara.
    Terimakasih atensinya mas

    ReplyDelete
  8. Pertanyaan adalah Apakah mereka-mereka itu orang normal atau mempunyai kelainan barangkali? Entahlah...susah untuk di mengerti prilaku seperti itu

    ReplyDelete
  9. jaman sekarang sudah banyak yang berani terbuka di tempat umum ya? sebuah tanda bahwa kiamat semakin dekat.

    ReplyDelete

Link Video Lucu
Silahkan di Like jika suka atau Dislike jika tidak suka.
Lihat disini : https://youtu.be/lYCq6aAXCJ0

.