Mengenal Produk Pisau Instablade

Advertisement
Instablade® 
Sebuah merek dagang dari produk inovatif yang dimiliki okeh Survivallife, berupa pisau serbaguna yang bisa dilipat layaknya kartu kredit/ATM.
Bentuknya sangat tipis sekitar 2mm berbahan baja, sangat punya ketahanan terhadap karat. Pedang kecil setebal pisau standar yang biasa kita jumpai sehari-hari, hanya setelah diseting menjadi pedang, ukurannya menjadi sepersekian kali lebih kecil.
Instablade 

  √ Pisau lipat ultra tipis, dengan 2 mm ketebalannya setara dengan tebal kartu kredit/ATM.
Sangat simpel dibawa kemanapun, bisa juga untuk alat pertahanan diri, tapi tidak dianjurkan !!

  √  Dapat dibentuk dengan mudah dan cepat, semudah dan secepat melipatnya.
Aman terhadap resiko cedera tangan ketika melipat dan mentranformasikannya.

  √ Berbahan baja sangat tahan lama dan anti karat (stainless), ketajamannya awet karena bebas-karat

  √ Bisa dengan mudah dan pas diselipkan di dompet



    Ada beberapa sebutan untuk menggambarkan pisau kecil yang super tajam, bermerk dagang InstaBlade ini
  • Pisau lipat tahan karat
  • Pisau lipat serbaguna berbentuk kartu kredit
  • Pisau super spesial 
  • Pisau lipat praktis
APA YANG PERLU DIKETAHUI TENTANG INSTABLADE
  • Sangat cocok dibawa sebagai peralatan wajib saat bertualang di alam liar seperti camping, hiking, mount-climbing dsb.
  • Bisa juga digunakan didapur untuk mengupas buah, mencacah sayur dan kegiatan memasak lainnya.
  • Pisau lipat ini bisa diletakan dimana saja bahkan ditempatkan ditempat yang lembab, ditempat mengandung garam tidak akan berpengaruh dengan tingkat korosif- nya. Karena Instablade telah dilapisi dengan lapisan anti karat.
  • Pegangan terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, polypropelene, 
  • Sistem pengunci lipatan yang sangat presisif ketika dalam "mode kartu kredit", sehingga tidak akan membahayakan sewaktu diselipkan didompet dan tidak akan merobek tas carrier. 

Jika membutuhkan dan ingin membeli silahkan klik gambar atas atau dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut.



*Program pemasaran Instablade ini diselenggarakan atas kerjasama blog Tabuh Gong dengan Clickbank.
*Beberapa penawaran mungkin sudah expired
Mengenal Produk Pisau Instablade Mengenal Produk Pisau Instablade Reviewed by TABUH GONG on 10:37:00 Rating: 5

14 comments:

  1. Widih keren sekali tuh kang, saya baru tahu ternyata ada juga pisan yang bisa di simpen di dompet :D kira2 itu harganya berapaan ya kang ?

    ReplyDelete
  2. waw inovasi pisau yang luar biasa. tapi kayanya di bandara kena tilang nih. hehehe

    ReplyDelete
  3. keren abis, saya sebelumnya sudah tahu sih pisau ini, tapi tidak sampai tau banyak. dengan tulisan ini saya jadi minat membeli

    ReplyDelete
  4. biasanya buat anak-anak gunung nih mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gini buat kantoran juga bisa tipis nih pake banget

      Delete
  5. Gaul
    Bisa buat dibawa-bawaaa

    Eh tapi kalo ada razia jadi masalah nggak ya bawa ini?
    hmmm

    ReplyDelete
  6. wuih keren abiss.. tapi takut juga bawa2 benda tajam di dompet, takut kena razia.. :)

    ReplyDelete
  7. Bisa buat jaga jaga kalau ditempat rawan kejahatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia juga mas buat senjata rahasia. tapi brani dipake mas buat melukai orang

      Delete
  8. Hmm okeh juga ya pisaunya sepertinya cocok nih buat dirumah.

    ReplyDelete
  9. Keren jg. Tadinya pas baca judul kirain instablade itu pisau yg dijualnua di instagram hahahaaa...

    ReplyDelete

Link Video Lucu
Silahkan di Like jika suka atau Dislike jika tidak suka.
Lihat disini : https://youtu.be/lYCq6aAXCJ0

.