Demonstrasi Bugil dan Topless

    Sebuah kebijakan dari suatu intitusi baik swasta ataupun pemerintah terkadang memunculkan banyak tanggapan ada yang pro dan kontra. Cara mengungkapkan ketidakpuasan terhadap kebijakan tersebut biasanya lewat boikot, mengeluarkan petisi dan demonstrasi ditempat terbuka. Ada banyak hal unik dan bisa membuat dahi kita jadi berkernyit begitu melihat suatu demonstrasi. Dalam hal ini para pendemo bermaksud agar sensasi yang mereka tunjukkan mampu menekan pengambil kebijakan untuk merubahnya atau menunda untuk direvisi.
      Berikut cara-cara unik dan 'tidak tahu malu' dalam melakukan demo/protes :
>> Seorang artis dari Swiss Milo Moire, memprotes di depan Katherdal di kota Colongne, Jerman pada 9 Januari 2016.untuk menunjukkan rasa prihatin atas terjadinya kasus pelecehan dan penyerangan seksual terhadap 100 wanita pada perayaan tahun baru.
twitter.com@MiloMoire

>> Mahasiswa memprotes untuk mogok nasional di ibukota Kolombia, Bogota (17/3) agar pemerintah meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga negaranya.
AFP photo

Ratusan mahasiswa Kolombia memprotes pemerintah dengan cara bertelanjang dada(reuter photo)
 >> Sekitar 90 orang mahasiswa dan alumni sebuah Universitas di Manila yang tergabung dalam organisasi Alpha-Phi-Omega Fraternity, bertelanjang diri di kampus untuk melakukan protes anti korupsi di Philipina.
Getty image

Anggota Alpha-Phi-Omega Philipina(12/2015), memprotes dengan cara bugil dikampus(getty image)
>> 300 wanita topless massal memprotes hak-hak kesetaraan wanita untuk bertelanjang dada selayaknya seperti pria yang bebas melakukannya didepan umum. Protes dilaksanakan di Times Square, New York(8/15).
NewyYork daily news photo
      Banyak cara untuk menarik perhatian dan memperjuangkan sesuatu, adapula yang sekedar mencari popularitas dari sebuah bentuk protes. Semoga di negara kita tidak ada kejadian seperti gambar di atas. Malu dong ahh !!
(dari berbagai sumber)
Demonstrasi Bugil dan Topless Demonstrasi Bugil dan Topless Reviewed by TABUH GONG on 06:34:00 Rating: 5

11 comments:

  1. Astaghfirullah ....
    Gil*, mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangnya nggak ada cara lain untuk menyampaikan aspirasi teh atuh

      Delete
  2. itu beneran bu*il ya mas? apa nggak ada cara lain selait memperkihatkan bagian tubuh seperti itu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sudah kepepet mas.....

      Delete
    2. Bingung mau pake cara apa...? Atau mungkin asal ikut ikutan ...jadi ya....gitu deh pada bug'''l.....

      Delete
  3. Itu ada yg masih pake underwear

    ReplyDelete
  4. Kalau masalah demo saya rajanya (demo buruh) tapi tidak pernah seperti ini...di moralnya? cocok dengan judulnya "demontrasi tidak tahu malu"

    ReplyDelete
  5. Apa judulnya mesti ganti aja ya?

    ReplyDelete
  6. kayak nggak ada cara lain aja ya bang

    ReplyDelete
  7. keep posting gan semangat hehe, kunjungan di sore hari, ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete

Link Video Lucu
Silahkan di Like jika suka atau Dislike jika tidak suka.
Lihat disini : https://youtu.be/lYCq6aAXCJ0

.