Banner ads

Bonneville Scrambler motor Triumph terfavorit


Bonneville Scrambler
Scrambler yang telah dimodifikasi
      Bagi kamu yang suka dengan motor pasti sudah kenal yang namanya Bonneville, produksi Triumph Motorcycle Company. Kali ini kita membahas salah satu varian dari Bonneville yaitu Scrambler.

      Motor bergaya modern classic ini untuk orang Indonesia termasuk mahal, harganya bisa mencapai ratusan juta. Padahal motor ini lebih cocok untuk berkendara ditempat yang punya jalanan tidak rata dan berlumpur. Para pecinta offroad pasti tak akan melewatkan motor ini untuk referensi.

Digemari banyak artis
 Motor berpenampilan kokoh dan macho ini banyak juga disukai oleh cewek-cewek offroader di luar negeri. Tak ketinggalan Pesepak bola tersohor macam David Beckham pun lebih memilih Bonnie Scrambler sebagai tunggangannya sewaktu pembuatan film dokunenter di kawasan Amazon.  Selain itu Bonneville Scrambler juga telah dicintai oleh penggemarnya di seluruh dunia. Banyak modifikasi dari Bonnie akan kasmu jumpai di berbagai negara.
David Beckhan sedang beristirahat dalam tour di Amazon
      Di negara kita banyak juga penggemar motor Triumph khususnya Bonneville Scrambler, komunitas penggemarnya ada disejumlah kota. Banyaknya artis yang menggemari motor ini menambah kepopuleran Triumph di Indonesia. Para penggemar motor Triumph kebanyakan anak muda yang terbilang sedang sukses. Sejumlah touring telah sering diadakan, dan melibatkan orang muda yang sukses ataupun artis.

      Triumph Bonneville Scrambler sendiri punya mesin bertenaga berkapasitas 800cc, oil tank s/d 4 liter dan tanki bahan bakar yang cukup besar sehingga tak perlu kawatir saat dikendarai dalam jarak jauh.
(dari berbagai sumber)
Bonneville Scrambler motor Triumph terfavorit Bonneville Scrambler motor Triumph terfavorit Reviewed by seno on 01:02:00 Rating: 5

8 comments:

  1. motor triumph merk yang memang makjleb dan luar biasa tenaganya, seandainya di Desa Cilembu ada motor ini pasti pemiliknya saya

    ReplyDelete
  2. model keren tapi harga selangit mas...kita cuma bisa gigit jari :)

    ReplyDelete
  3. kayak motor CB100 ya mas? saya sering banget lihat motor seperti itu namun kebanyakan motor modifan semua

    ReplyDelete
  4. harganya buat beli rumah di indo dapet tuh gan,,, hehe

    ReplyDelete
  5. Modelnya antik banget cc gede lagi macho pokoknya

    ReplyDelete

Link Video Youtube, Mohon Review...tks
Silahkan di Like jika suka atau Dislike jika tidak suka.
Lihat disini : https://www.youtube.com/user/Gulagola/videos
JANGAN LUPA SUBSCRIBE YAA ..