Banner ads

HATI - HATI APLIKASI POP SLIDE MENYEDOT PULSA KAMU


       Siapa tidak tahu POP SLIDE, sebuah aplikasi android yang dapat memberikan pulsa gratis untuk smartphone. Pop slide merupakan satu dari sekian banyak aplikasi pemberi pulsa gratis serupa. Kamu dapat menemukan dan mungkin mendownloadnya dari Play store.

      Cara kerjanya adalah sebagai berikut, setelah kamu unduh dan dibuka kamu akan disuruh untuk mengisikan no telepon seluler. Semua operator boleh kamu isikan, tentu saja cukup satu nomor untuk satu smartphone android. Jadi jika kamu punya lebih dari satu device android kamu bisa pasang aplikasi pop slide di tiap smartphone kamu. Disitu anda akan mendapat nomor pin akun kamu di pop slide, setelah itu setiap saat di smartphone kamu akan ada pop up sebuah iklan setiap kamu menghidupkan layar smarphone. Iklan tersebut bisa sebuah artikel untuk kamu baca ataupun suatu promo bermacam aplikasi android.

        Setiap layar smartphone menyala disitu akan muncul iklan dan kamu disuruh memilih untuk mengeserkan jari kamu ke layar pembuka, kekiri untuk membuka penawaran pop slide atau ke kanan untuk membuka menu smartphone. Setiap iklan yang tampil bisa bernilai beberapa point, kamu bisa mengumpulkannya sampai cukup untuk ditikarkan dengan pulsa. Minimal penukaran point bila telah mencapai 5000 point.
Ada pula kuis berkala berhadiah ribuan point yang akan di umumkan tiap hari senin. Tambahan poin lainnya bisa didapatkan bila kamu mau membagikan informasi pop slide ke teman kamu di media sosial. Jika ada teman kamu yang masuk mendaftar pop slide lewat kode milik kamu maka poin akan didapat untuk kamu dan teman kamu yang nilainya 1000 point.

      Tapi ingat paket data internet kamu harus aktif terus, sebab aplikasi pop slide akan bisa berjalan lewat media internet. Bisa juga pop slide berjalan tanpa koneksi internet, namun itu akan menyedot pulsa kamu HATI-HATI !! Jika tanpa koneksi internet aplikasi pop slide akan berjalan dengan mengirimkan iklan dengan tarif sms per iklan yang tampil. Sedangkan point yang didapat cuma 5 atau 10 point saja, cukup jauh kan. Jadi tinggal hitung saja ada berapa kali slide dalam satu hari, lalu hari berikut dan berikutnya lagi. Maka disarankan jangan gunakan aplikasi pop slide untuk mencari pulsa gratisan.

       Trik yang saya sarankan seandainya masih pingin dapat tambahan pulsa dari pop slide sebaiknya perhatikan keterangan diatas. Harus punya paket data aktif dan masih ada kuotanya, bila tidak punya paket data mending nonaktifkan saja sementara kartu kamu kecuali ada jaringan wifi. Set wifi terus menyala dengan resiko baterei jadi boros. Semoga bermanfaat, salam.



HATI - HATI APLIKASI POP SLIDE MENYEDOT PULSA KAMU HATI - HATI  APLIKASI POP SLIDE MENYEDOT PULSA KAMU Reviewed by seno on 02:09:00 Rating: 5

4 comments:

  1. untungnya di HP saya gak ada aplikasi Pop Slide xixixi... jadi aman2 saja ya bang ...

    ReplyDelete
  2. Iyalah pak guru
    Salam hormat

    ReplyDelete
  3. use this referral link, https://play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3D3yyrdu
    and get 10000 point

    ReplyDelete
  4. ia teryata bener , td saya sempet non aktifin data seluler dan pulsa saya berkurang pdahal saya gak pakai untuk apa apa ...

    ReplyDelete

Link Video Youtube, Mohon Review...tks
Silahkan di Like jika suka atau Dislike jika tidak suka.
Lihat disini : https://www.youtube.com/user/Gulagola/videos
JANGAN LUPA SUBSCRIBE YAA ..