Al Capone, biografi singkat (bagian penutup)

       Salam sejahtera dan bahagia untuk jumpa kita disini. Melalui postingan ini, sebagai wujud tanggung jawab dan penghargaan terhadap karya orang lain. Seperti yang telah terpublish pada blog TABUHGONG, yang bertajuk "AL CAPONE sejarah singkat (1 -28)".
        Dalam label 'Serial riwayat Al Capone' yang terdiri dari 28 seri ditambah satu seri Bagian penutup. Serial ini di dalamnya menceritakan sekelumit kisah tentang seorang mobster bernama Alphonse Capone.. Sejak awal kedatangan orang tuanya yang berimigrasi darh Italia ke Amerika. Kelahiran Al Capone sampai sepak terjang dalam masa "Prohibition", hingga akhir hayatnya.
       Adalah seorang Marylin Bardsley, penulis wanita Amerika terkenal pada saat ini. Beberapa tahun belakangan ini Marylin Bardsley banyak memperoleh penghargaan. Beliaulah yang menulis serial Al Capone ini, yang diterbitkan di www.trutv.com. Seperti para penulis lainnya, Marylin pun memerlukan banyak referensi. Dalam serial tentang Al Capone ini ia menyebutkan beberapa nama a.l , Bergreen dan Schroeder. Keduanya adalah penulis Biografi, yang menulis biografi Al Capone dengan versi masing-masing.

       Nah demikianlah seluruh keterangan dari postingan pada blog ini, sumbernya saya ambil dari www.trutv.com. Untuk lebih memudahkan mengikuti dari awal sampai akhir, berikut adalah daftarnya. Selamat menikmati.




Mungkin hal-hal berikut juga ada kaitan dengan topik diatas.
Al Capone, biografi singkat (bagian penutup) Al Capone, biografi singkat (bagian penutup) Reviewed by TABUH GONG on 13:47:00 Rating: 5

No comments:

Link Video Lucu
Silahkan di Like jika suka atau Dislike jika tidak suka.
Lihat disini : https://youtu.be/lYCq6aAXCJ0

.