AL CAPONE sejarah singkat (2)


      Orang tua macam apakah yang melahirkan seorang penjahat paling terkenal di seluruh dunia ? Apakah mereka menurunkan garis genetik kekerasan ? Atau seberapakah perubahan kromosomnya ? Apakah Al Capone salah asuh ? Al Capone menghabiskan sebagian besar hidupnya pada perusahaan pembunuh dan pencuri, benarkah ?

      Jelas tidak, Gabriele Capone adalah keluarga baik-baik yang sederhana. Menurut buku biografi Al Capone, tulisan Laurene Bergene " The Man & the Era " menulis : ibunya (Teresina) cantik dan menarik, pandai merawat dan menjaga diri. Sementara bapaknya, Gabriele, seorang pria yang baik dan tampan. Menurut teman-temannya, seperti istrinya Gabriele adalah seorang pendiam bahkan sangat disiplin.

       Sebagai seorang bapak Gabriele tidak pernah memukul anak-anaknya, selalu memberi nasehat. Selalu berkomunikasi dengan mereka, untuk mendisiplinkan anak-anaknya dan mereka mau mendengarkan ketika ayahnya berbicara. Tidak ada satupun keluarga Capone yang dasar kehidupannya terganggu, mengalami kekerasan keluarga serta hidup dalam ketidakjujuran. Mereka dekat satu sama lain, tak ada cacat mental atau peristiwa traumatis yang akan menjadikan anak-anaknya terjerumus ke dalam dunia kejahatan.

       Mereka tidak menampilkan kepribadian psikiotik maupun berdarah dingin, mereka tidak gila. Mereka tidak menurunkan karier kejahatan kepada anak-anaknya, mereka orang yang taat hukum. Keluarga Capone adalah keluarga Italia-Amerika yang konvensional dalam perilaku. Dan tampilan mereka bukan seorang genius dalam hal kejahatan atau hal lain semacamnya.

       Pada bulan Mei 1906, Gabriele resmi mendapatkan hak kewarga negaraan Amerika. Kemudian mereka mengadopsi nama-nama Amerika untuk anak-anaknya. Vicenzo berganti menjadi James, Raffaelle menjadi Ralph, Salvatore jadi Frank. Alphonse menjadi Al, Amadeo jadi John, Umberto menjadi Albert. Anak-anaknya yang lain adalah Mathew, Rose dan Malfalda.


01 - - 03
AL CAPONE sejarah singkat (2) AL CAPONE sejarah singkat (2) Reviewed by TABUH GONG on 19:35:00 Rating: 5

No comments:

Link Video Lucu
Silahkan di Like jika suka atau Dislike jika tidak suka.
Lihat disini : https://youtu.be/lYCq6aAXCJ0

.